Download Semua File Hanya Dengan DownThemAll | Kumpulan Software Full Version Dan Game PC Gratis Download Semua File Hanya Dengan DownThemAll

Minggu, 18 Desember 2011

Download Semua File Hanya Dengan DownThemAll



Menari mengikuti beberapa teman yang baru gabung di dunia internet dan sangat semangat untuk tahu banyak hal, sebagai teman saya akan membantu kalau bisa kalau tidak ya saya paling mengasih saran yang kadang malah belum pernah dilakukan

kemarin nanyakan, bosan kalau mendownload file harus satu persatu, apa ada program yang bisa downlaod sekaligus alias semuanya? akhirnya saya mencari-cari dan tentu saja karena saya suka browser firefox saya masuk add-ons -nya dulu$2C Tentang langkah menginstall program yg di add-ons sudah sering saya bahas, jadi solahkan baca saja, saya hanya menambahi bahwa kata kunci yang saya pakai adalah download dan menemukan downthemall. silahkan untuk detailnya dipelajari sendiri. sekian dan terima kasih......


Untuk Menginstal DownThemAll Klik >>Di Sini<<

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com